Film ‘Bohemian Rhapsody’ Resmi Dirilis, Sejumlah Drama Mengiringi Proses Penggarapannya

Posted on

Film Bohemian Rhapsody merupakan perayaan serta usaha mengenang hidup seorang legenda musik dan vokalis utama Queen yang begitu luar biasa, Freddie Mercury.

Film yang mengangkat perjalanan hidup frontman band legendaris Queen, Freddie Mercury akan resmi dirilis di Inggris pada 24 Oktober 2018 dan dijadwalkan rilis di Australia pada 1 November, dan 2 November di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi aktor Romi Malek, penggarapannya terhitung tidak sebentar. Tercatat, sejumlah ‘drama’ mengiringi proses penggarapan film yang dibesut tahun 2010 tersebut.

Aktor Sacha Baron Cohen yang semula dipercayakan sebagai pemeran Freddie Mercury memutuskan hengkang di tengah-tengah penggarapan film tahun 2013. Ia mengaku berselisih paham dengan gitaris Queen, Brian May.

Permasalahan tak rundung usai saat sang sutradara, Bryan Singer akhirnya dipecat lantaran mengelak meneruskan penggarapan film.

Kursi sutradara akhirnya diserahkan pada Dexter Fletcher, sutradara film Eddie the Eagle.

Dalam sinopsisnya, film Bohemian Rhapsody dicanangkan untuk mengenang salah satu musisi terbaik yang pernah dimiliki industri hiburan, Freddie Mercury.

“Film Bohemian Rhapsody merupakan perayaan serta usaha mengenang hidup seorang legenda musik dan vokalis utama Queen yang begitu luar biasa, Freddie Mercury. Sepanjang hidupnya, Freddie menentang yang tabu dan segala bentuk stereotip hingga ia menjadi salah satu entertainer yang paling dicintai di planet ini.”

Sejak akun resmi Queen menggunggahnya di Youtube, Selasa (15/5/2018) film ini telah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *